Beerbecue Beef Flank Steak Ala Miela Tahril Recipe

Beerbecue Beef Flank Steak Ala Miela Tahril Recipe
Jika Anda berpikir bir hanya minuman dewasa menyegarkan yang membuat teman-teman Anda tampak lebih menarik dan lebih tampan, baik berpikir lagi. Aku hanya terkejut melihat betapa segelas bir dituangkan ke dalam saus barbekyu buatan sendiri menciptakan salah satu paling lezat steak sayap panggang yang pernah kumiliki.

Jika Anda sedang mencari sesuatu yang berbeda untuk Hari cookout Bapa Anda, pertimbangkan ini persiapan super sederhana. Saya tidak yakin apakah itu kepahitan dari hop, atau catatan mabuk, atau hanya alkohol, tetapi sesuatu terjadi untuk menghasilkan lembut, juicy, dan sangat beraroma steak.

Beerbecue Beef Flank Steak Ala Miela Tahril Recipe
Tentu saja, setengah pertempuran pemotongan ini dengan benar, sehingga memberikan perhatian khusus dengan bagian video. Cutting dua memanjang akan membuat hidup lebih mudah, dan kemudian lurus ke bawah di seluruh gandum akan menghasilkan irisan tender berasap, daging aromatik. Gerimis pada sedikit sisa saus, dan Anda berada dalam untuk mengobati nyata.

Setiap bir akan dilakukan, tetapi mencoba untuk menggunakan sesuatu di sisi yang lebih agresif jika Anda bisa. Jangan lupa, Anda harus minum bir 5.33 lainnya, sehingga Anda mungkin juga mendapatkan sesuatu yang lezat. Aku pergi dengan Belgia ale, dan itu adalah hal yang indah. Saya harap Anda memberikan beerbecue resep ini ayah-anak mencoba segera. Nikmati!


Bahan untuk 4 porsi:

1 (1 1/2 lb) dipangkas beef steak panggul

garam dan merica secukupnya

Untuk saus:

1/2 cangkir saus tomat

1/4 cangkir molasses

1/3 cangkir cuka putih

2 sdt merica hitam

1 sdm gula pasir

1 sdt garam

1/4 sdt cayenne

1/4 sdt jinten

1/4 sdt allspice

1/4 sdt kayu manis

1 cangkir bir yang kuat


Selamat Mencoba!!

Beerbecue Beef Flank Steak Ala Miela Tahril Recipe 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Di terbitkan pada :

Wednesday, October 2, 2013

Popular Posts